Pesona Kebun Raya Bogor yang Indah

Saat mengunjungi kota ini dengan menggunakan jasa sewa mobil bogor kami mencoba suasana baru yakni wisata ke dalam hutan belukar yang hitam serta lembab. Tetapi gimana jika hutan itu terdapat di tengah- tengah kota hujan, Bogor? Ya, telah tentu hutan yang terdapat di Bogor ini asri serta tertata sangat apik. Hutan tersebut merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang ialah taman Istana Kepresidenan Bogor, ataupun biasa diucap Kebun Raya Bogor.

rental mobil kebun raya bogor

Istana Kepresidenan Bogor terletak di Jalur Ir. H. Juanda Nomor. 1, Bogor, Jawa Barat, dekat 60 km dari Jakarta ataupun 43 km dari Cipanas. Istana ini terletak di pusat kota Bogor, di atas tanah berkultur datar, seluas dekat 28, 86 hektar, di ketinggian 290 m dari permukaan laut. Di sinilah hutan buat melancong itu terletak. Dapat dibayangkan kan betapa luas taman Istana Bogor ini.

Di tamannya ataupun dapat pula diucap hutannya yang sangat luas tersebut dipelihara dekat 591 ekor rusa tutul, serta ada dekat 346 tipe pepohonan. Telah tentu Kamu hendak merasakan nuansa hutan yang sesungguhnya. Terdapat sebagian zona di taman Istana Bogor ini yang begitu lebat semacam halnya hutan belantara. Tetapi bila Kamu mau liburan serta bersantai di situ tidak butuh takut, Kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga Kamu di taman terbuka dengan rumput yang terpangkas apik.

Tidak hanya dapat menikmati taman yang luas, dengan tiket masuk yang dibeli di pintu masuk, nyatanya tiket tersebut telah tercantum tiket buat masuk ke dalam Museum Zoologi serta Rumah Anggrek. Kamu serta keluarga bisa sedikit belajar pastinya dengan mendatangi kedua tempat tersebut.

Tidak cuma itu, pula ada arca– arca yang menawan, semacam Sang Denok karya Trubus, yang modelnya merupakan Ara, istri seseorang karyawan Istana Bogor dan The Hand of God, reproduksi dari Swedia. Kamu juga bisa difoto bersama keluarga dengan latar balik Istana Bogor. Sayangnya wisatawan tidak bisa masuk ke dalam Istana Bogor sehingga kita cuma bisa difoto dari kejauhan.

Bila Kamu mau masuk ke dalam serta melihat- lihat isi Istana Bogor, Kamu bisa melaksanakannya dengan memohon ijin kepada pengurus Istana Bogor sebagian hari saat sebelum kehadiran Kamu serta keluarga, ataupun Kamu bisa jalani bila lagi terdapat program Istana Open. Program ini umumnya diadakan bersamaan dengan ulang tahun kota Bogor, jadi dapat dikatakan ini program tahunan di dekat bulan Juni. Serta pastinya jangan kurang ingat buat memesan tiket jauh hari tadinya, sebab peminatnya pasti tidak sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *