Sejarah dibalik souvenir pernikahan

Mendistribusikan souvenir pernikahan kepada para tamu adalah tradisi yang dimulai bertahun-tahun yang lalu. Bantuan awalnya dianggap boros bahwa hanya warga kaya yang mampu. Souvenir pertama yang dikenal sebagai bomboniere adalah kotak elegan dan mewah yang terbuat dari emas, batu, dan porselen. Kotak-kotak ini biasanya berisi semacam makanan manis yang dianggap sebagai kelezatan yang langka untuk diterima.

Jordan Almonds adalah souvenir pernikahan tradisional yang berbagi makna mendalam dalam budaya Yunani dan Italia. Diyakini bahwa rasa pahit dari almond klasik mewakili kehidupan dan menambahkan lapisan permen adalah harapan bagi pengantin bahwa kehidupan baru mereka bersama akan lebih manis daripada pahit. Ketika Jordan Almonds didistribusikan di pernikahan Yunani, mereka ditempatkan di tas dalam jumlah ganjil. Keyakinan ini adalah karena angka ganjil tidak dapat dipisahkan dan merupakan harapan bahwa pasangan akan berbagi segalanya dan tetap tidak terbagi. Di pernikahan Italia, tepat lima buah almond dibagikan. Kelima almond ini menandakan pasangan yang baru menikah: kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan, dan umur panjang.

Souvenir pernikahan telah berubah sepanjang tahun. Apa yang dimulai sebagai sentimen sederhana dan kehormatan untuk membeli hadiah untuk semua orang, kini telah berkembang menjadi pernyataan pernikahan yang rumit. Hari-hari ini souvenir pernikahan adalah cara untuk mengikat tema pernikahan Anda bersama-sama. Ini adalah kesempatan lain untuk kreativitas dan orisinalitas pengantin.

Pilihan untuk souvenir pernikahan benar-benar tidak ada habisnya. Memilih bantuan yang tepat semua bisa turun ke apa yang memungkinkan anggaran Anda. Suvenir buatan tangan dan sentimental yang memiliki arti signifikan bagi pasangan, seperti CD campuran dari lagu-lagu favorit pasangan adalah pilihan yang umum. Jika anggaran Anda memungkinkan pilihan yang lebih mahal, botol sampanye mini dengan label khusus selalu menjadi pilihan populer. Apa pun pilihan yang Anda pilih, tamu Anda akan merasa dihargai dan bersyukur mereka dapat menghadiri hari istimewa Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *