Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

iPod Musik Player

iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus menggunakan iTunes untuk menambahkan musik ke iPod mereka. Jika Anda ingin menambahkan musik ke iPod Anda tanpa harus menggunakan iTunes, Anda akan belajar melakukannya di sini.

Langkah 1
Masukkan kabel USB iPod ke bagian bawah iPod. Kemudian masukkan ujung kabel yang lain ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Tunggu satu atau dua menit karena komputer mungkin perlu menginstal driver untuk iPod. Setelah berhasil diinstal, Anda akan melihat bahwa itu telah berhasil diinstal di sudut kanan bawah.

Langkah 2
Pergi ke Mulai> Pengaturan> Panel Kontrol di komputer Anda. Klik dua kali pada “Opsi Folder ” dan gulirkan sedikit ke bawah. Anda akan melihat opsi untuk mengaktifkan file dan folder tersembunyi. Klik itu, lalu klik “Terapkan ” dan tutup jendela.

Langkah 3
Buka desktop komputer Anda dan cari folder berjudul “My Computer. ” Klik dua kali dan Anda akan melihat drive lain berjudul “iPod “. Ini adalah folder iPod Anda dan Anda ingin mengklik dua kali untuk masuk.

Langkah 4
Lihatlah ke sekeliling folder dan temukan folder di dalamnya berjudul “Music “. Klik dua kali pada ini dan sekarang Anda berada di folder musik pusat iPod Anda. Jika Anda sudah mentransfer musik ke iPod menggunakan iTunes, Anda mungkin melihat banyak huruf dan angka acak. Ini adalah lagu Anda yang telah diganti namanya oleh iTunes selama proses transfer.

Langkah 5
Buka folder lain di Windows. Buka folder tempat Anda menyimpan semua musik Anda (ini biasanya di C: Users Username Music).

Langkah 6
Pilih semua lagu yang ingin Anda transfer dari komputer Anda ke iPod Anda dengan menahan tombol “CTRL ” dan menggunakan mouse Anda untuk memilih lagu satu per satu. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada berapa banyak lagu yang ingin Anda transfer.

Seret semua lagu dari folder Music ke folder Music iPod. Pastikan untuk menyeretnya ke folder aktual dan tidak ke dalam sub-folder. Tunggu hingga lagu selesai ditransfer dan setelah selesai, cabut iPod. Nyalakan dan Anda akan melihat semua musik Anda di sana atau di android gunakan website unduh lagu yang menyediakan file .mp3 yang bisa didengarkan di smartphone dan juga desktop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *