3 Lagu Zayn Malik Yang Bikin Baper

Zayn Malik merupakan salah satu penyanyi papan atas yang hingga saat ini, namanya masih terkenal. Sosok satu ini merupakan mantan salah satu groupband asal UK yang digandrungi banyak kaum wanita, yaitu One Dorection. Sekeluarnya dari One Direction, Zayn Malik tidak lantas begitu saja berhenti dari dunia tarik suara yang melambungkan namanya, lho!

Dia masih tetap rutin mengeluarkan single-single terbarunya bahkan hingga saat ini. Sosok yang dikenal tampan ini memiliki suara emas yang harus banget kalian dengarkan! Kalau perlu, kalian juga harus membuat playlist khusus yang berisi tentang lagu-lagu keluaran Zayn Malik ini.

Nah, berikut 7 dari sekian banyak lagu yang sangat direkomendasikan untuk mengguncang perasaan kalian! Yuk, disimak baik-baik! Jangan ragu untuk menonton mv-nya juga, ya! Pastikan hati kalian sedang dalam keadaan baik-baik saja, atau kalau tidak, kalian akan kebaperan mendengarkan suara indah milik Zayn ini!

1. Let Me

Lagu satu ini merupakan lagu terbaru yang dirilis Zayn Malik pada 2018 ini. Berkisah tentang seorang pemuda yang berusaha untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dicintainya. Video klipnya sendiri menampilkan serangkaian adegan yang membuat kalian baper seketika.

Lagu yang dirilis beberapa saat setelah kabar dirinya dan Gigi Hadid putus ini cukup menyita banyak perhatian, lho! Model yang memerankan video klip lagu ini pasalnya sangat mirip dengan sosok model cantik yang merupakan mantan dari Zayn Malik. Konon katanya, lagu ini sendiri dibuat khusus untuk si Gigi Hadid ini, lho! Penasaran, kan?

2. Dusk Till Dawn

Dusk till down ini dinyanyikan oleh Zayn Malik dan SIA. Sudah bisa dipastikan kalau lagu satu ini sukses besar. Berkisah tentang sepasang couple yang berusaha lari dari jeratan mafia. Dengan pengorbanan yang dilakukan oleh sang laki-laki yang diperankan oleh Zayn, akhirnya mereka bisa bebas.

SIA dan Zayn saling bekerjasama dalam diam untuk membawa lari uang yang seharusnya dimiliki oleh sekelompok mafia. Di akhir cerita, pasangan ini akhirnya bisa melarikan diri dan menghabiskan waktu bersama seperti yang mereka selalu harapkan. Lirik dari lagu ini sendiri juga sangat menyentuh, lho.

3. I Don’t Wanna Live Forever (ft. Taylor Swift)

Nah, lagu satu ini dinyanyikan Zayn Malik bersama dengan sang diva wanita yang sangat melegenda. Yups, Taylor Swift! Kedua penyanyi papan atas ini menyanyikan lagu I Don’d Wanna Live Forever sebagai salah satu soundtrack dari sebuah film yang terkenal juga. Mereka dipercaya untuk membawakan soundtrack dari film “Fifty Shades Darker”.

Mengisahkan tentang perjalanan cinta Anastasia Steele dan Christian Grey, terjemahan dan arti lirik lagu tentunya bikin baper banget. Apalagi yang menyanyikan adalah dua penyanyi yang memiliki suara emas dan sudah terbukti di kancah dunia. Kalian bisa mengklik link di atas untuk melihat MV dari lagu ini. Mereka berdua cocok banget deh membawakan lagu untuk soundtrack film ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *