Spesifikasi atap zincalume lysaght terbaru 2020

Harga Lysaght Atap Zincalume Terbaru & Termurah – Lysaght atap terdiri dari tiga jenis produk yaitu kliplok Lysaght, spandek Lysaght, Lysaght trimdek. Ketiga produk ini memiliki spesifikasi yang berbeda disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Umumnya produk atap Zincalume Lysaght digunakan untuk industri atap seperti gudang dan pabrik.

 

Zincalume Lysaght atap yang terbuat dari silikon 1,5, 55% aluminium dan 43,5% seng. Komposisi ini terbukti membuat stainless Lysaght atap. Musim di Indonesia sekarang sering berubah dengan cepat dapat mempercepat korosi atap. Oleh karena itu, menggunakan Lysaght atap adalah keputusan yang baik.

Mengapa Memilih Zincalume Lysaght atap?
Zincalume Lysaght atap memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjadi alasan yang kuat mengapa Anda dianjurkan memilih adalah:

 

Anti karat
Atap harus memiliki anti-karat karena sering terpapar sinar matahari dan hujan. Dengan komposisi yang tepat telah membuat produk ini tahan terhadap korosi. Dengan begitu produk ini memenuhi persyaratan utama atap yang baik untuk melindungi bangunan Anda.

mudah diatur
bangunan Anda sering memiliki bentuk datar. Seringkali, kami juga mengalami bangunan melengkung beratap. kebutuhan Anda dijawab dengan menggunakan Lysaght atap. Lysaght atap dapat dengan mudah dibentuk untuk menyesuaikan bentuk atap bangunan Anda.

Tahan terhadap panas
Zincalume atap Lysaght memiliki ketahanan panas yang baik hingga 600 ° F. Cuaca di Indonesia hari ini sering terasa panas. Dengan tahan panas yang dimiliki zincalum atap, Anda tidak perlu khawatir lagi.

mudah instalasi
Zincalume Lysaght atap telah dirancang untuk dapat dengan mudah diterapkan pada atap bangunan. Lysaght atap dapat dengan mudah dibentuk untuk menyesuaikan bentuk atap Anda. Dengan cara itu Anda tidak perlu repot-repot untuk memotong atap menyesuaikan bentuk atap Anda.

harga ekonomis
Dengan semua kelebihan dan keuntungan, harga cukup ekonomis atap Lysaght zincalume. Dengan ketahanan korosi yang tinggi dan kemudahan instalasi dapat menjadi nilai lebih mengapa Anda harus menggunakan produk ini.

 

Atap pengujian Zincalum Lysaght
1. Garam Semprot Pengujian

Laboratorium pengujian dengan cara ASTM B117 dan AS pada tahun 1580 untuk menguji Lysaght atap garam. Hasil pengujian menunjukkan Lysaght atap jauh lebih baik daripada galvalis atap baja.

2. parah Exposure Kelautan

Lokasi pengujuan di lokasi pantai Bellambai titik selama 6 tahun tidak menimbulkan korosi. produk perbandingan adalah atap baja galvalis telah mengalami korosi dan hilangnya lapisan dalam waktu yang sama. Dengan begitu Lysaght atap telah terbukti menjadi lebih baik.

3. Pengujian Lapangan Aktual

Dalam waktu 20 tahun, zincalume atap Lysaght terbukti selamat baik dibandingkan dengan atap dari baja galvanis. Dalam 20 tahun, atap baja terlihat berkarat atap galvalis zincalum sementara masih terlihat baik.

 

Untuk detail harga dan pemesanan , langsung saja kunjungi www.baja-ringan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *