Review Film The Nun, Melihat Kejutan Menyeramkan Dari Valak

Bagi penggemar film the conjuring, pasti sangat mengenal karakter valak. Banyak orang yang penasaran dengan sosok ini, akhirnya dibuat film khusus menceritakan valak yang berjudul the nun. Film horor ini memiliki cerita yang cukup bagus dan horor menyeramkan.

Siapa Sebenarnya Valak?
Suster irene dihubungi pihak vatikan untuk bertemu father burker. Mereka diberi tugas untuk mengungkap kematian biarawati. Suster irene memang memiliki kemampuan yang berbeda dengan gadis lainnya.

Mereka harus pergi ke biara di daerah terpencil dan dianggap terkutuk. Mereka sadar bahwa ada yang tidak beres dengan kematian biarawati tersebut. ada banyak misteri yang harus diungkap. Lalu apa hubungannya dengan sosok valak?
Valak memiliki tatapan kosong yang menyeramkan. Dia bisa membuat orang mati suri hanya dengan melihatnya, dengan menonton film ini, anda akan tahu siapa sebenarnya sosok valak, semuanya ditulis dengan jelas dan menarik.

Alur Sederhana dan Horor Jumpscare
Alur ceritanya cukup sederhana, tidak dibuat bertele-tele. Namun disusun dengan sangat rapi. Anda akan dibuat hanyut dengan misteri sosok valak sebenarnya. Dua pemeran utama juga bermain dengan sangat apik. Mereka mampu membawa karakternya dengan baik, sebagai suster irene dan father burke.

Setting ceritanya dimulai pada tahun 1952. Jadi suasananya terlihat set hingga pakaian terlihat jadul. Seperti film horor lainya, ada banyak jumpscare yang diperlihatkan. Anda harus siap-siap terkejut dengan sosok menyeramkan yang muncul tiba-tiba.

Namun jumpscarenya dibuat dengan baik, sehingga tidak terkesan membosankan. Bahkan ada beberapa jumpscare yang sulit ditebak kedatangannya. Sutradara juga bisa menampilkan gambar dengan baik. sosok bayangan hitam yang dipikir hanya efek saja, ternyata memberikan jawaban atas cerita ini,Secara umum film ini memang memberikan cerita sederhana dan mudah ditebak. Namun alur ceritanya membuat kita tenggelam didalam misteri valak. Ditambah dengan beberapa kejutan-kejutan yang membuat suasana horornya semakin tercipta.

Jika anda penasaran dengan sosok valak, cobalah untuk menonton the nun. Siapkan makanan dan selimut untuk menutupi mata anda karena akan terdapat adegan yang munkin belum pernah anda lihat sebelumnya, bisa melihat adegan-adeganya di RenaMovies dan Sekian, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *