Cara Bertransaksi Motor Honda dari Dealer Online

Di zaman sekarang, sudah ada banyak online shop atau juga dealer online. Anda pun bisa membeli motor dengan berbagai seleksi menarik. Ada motor dari jenis matic, sport, cub, dan lain lain. Namun anda harus mengerti proses dan juga cara lengkap bertransaksi terlebih dahulu. Di artikel ini, kita akan mempelajari cara dari memilih kendaraan hingga pengiriman STNK dan kendaraan. Pastikan anda membaca artikel ini sebelum membeli kendaraan secara online. Karena cara lengkap ini akan sangat penting terutama jika anda belum pernah membeli sebuah motor honda secara online.

Menghubungi Marketing

Langkah utama adalah memilih motor yang sesuai dengan keinginan anda. Ini wajib anda lakukan karena jika tidak, maka anda pun tidak akan bisa menghubungi pihak marketing. Setelah memilih sebuah kendaraan, anda bisa langsung menghubungi dengan cara menelfon. Pihak marketing akan memberikan anda instruksi lebih lanjut untuk melakukan transaksi. Pihak situs dealer akan memberikan anda instruksi untuk informasi yang harus anda kirimkan. Beberapa data diri penting adalah seperti KTP dan surat surat penting lainnya. Ini bisa anda kirimkan hasil scannya melalui pos atau juga melalui foto saja. Pihak dealer akan langsung memproses transaksi jika anda sudah yakin ingin membeli motor tersebut.

Menyelesaikan Transaksi

Ketika semua transaksi sudah dipastikan atau di konfirmasi, anda pun bisa memilih sistem pembayaran. Biasanya ada orang yang ingin mengkredit motor, sehingga ini pun harus anda diskusikan dengan dealer terlebih dahulu. Kirimkanlah down payment atau pelunasan untuk motor anda secepat mungkin. Motor akan bisa dikirimkan secara langsung melalui ekspedisi. Kemudian, anda juga akan menerima STNK yang biasanya dikirimkan melalui pos. Sebelum melakukan semua transaksi ini, anda harus memastikan bahwa dealer sudah aman. Jadi jangan langsung mudah mempercayakan uang anda dengan pihak pihak yang belum tentu resmi. Berikut adalah cara lengkap bertransaksi motor honda dari sebuah dealer motor Honda online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *