Game Sepakbola Offline Android Tanpa Kuota

Sepak bola adalah olahraga yang disukai oleh hampir semua kalangan pria. Kegemaran akan olahraga ini sampai dibuatkan game virtual yang bisa dimainkan semua orang dimana saja dan kapan saja. Game Sepak Bola offline android ini sudah ada sejak tahun 2000an. Sebagai referensi Anda, Berikut adalah game-game sepakbola pilihan yang berkualitas yang bisa Anda mainkan bersama teman-teman.

Bermain game yang kita sukai tentu saja harus didukung dengan segala macam detail. Salah satunya adalah kualitas gambar dan kualitas permainan. Berikut adalah 5 game sepakbola yang bisa Anda mainkan secara offline dalam smartphone Anda.

Kumpulan 5 Game Sepakbola Offline Android Bagus dan Berkualitas

FIFA 2019 PPPSSPP

Game sepakbola offline android yang pertama adalah FIFA 2014 PPPSSPP. Game ini tidak kalah bagusnya dengan permainan PES. Game ini bisa dimainkan secara offline saja serta tidak berukuran besar seperti game sepakbola lainnya yakni hanya sekitaran 600mb saja. Dalam game ini Anda dapat bermain melawan komputer saja.

Dari segi grafik cukup bagus tetapi tidak terlalu detail grafiknya tetapi pada control game ini dimainkan dengan beberapa tombol yang nyaris sama dengan joystick pada umumnya. Tombol joysticknya tercantum di layar ponsel jadi tidak perlu perlengkapan lain.

Dream League Soccer

Pada permainan ini, Anda bisa memilih sendiri semuanya sesuai dengan yang kita inginkan. Dalam permainan ini memang pemegang kunci pertandingan adalah Anda sendiri sebab disini kita seorang pelatih sekaligus manager juga. Anda bisa memilih kesebelasan Anda sendiri dengan orang-orang yang menurut keterangan dari Anda hebat dan handal dalam mengungguli lawan.

Game Bola ini sudah mempunyai grafis yang sangat bagus untuk ukuran game android serta mempunyai game play yang cukup menarik. Game ini bisa kamu mainkan secara online tetapi jika ingin offline juga bisa.

Football Cup 2019

Football cup 2019 merupakan tumpuan game untuk para pemain yang hemat kuota. Game sepakbola offline android ini menghabiskan memori yang kecil sekali hanya 39 MB. Untuk hal grafik memang belum begitu maximal dan gerakan tubuh pemain juga kurang smooth.

Ada yang cukup menarik sebab ada liga Indonesia yang dibilang cukup lengkap untuk club dan pemainnya. Tersedia quick match, tournamen, serta pelajaran untuk semua pemain.

Game Stickman Soccer 2018

Game ini memperlihatkan permainan sepakbola yang sangat berbeda dengan yang lain. Pada game ini, orang-orang yang bermain sepakbola adalah tokoh “stickman”. Adanya figur Stickman ini akan membuat permainan menjadi tambah seru karena format tokoh Stickman yang lucu.

Dalam game ini memang tidak ada pemain club atau negara seperti Christiano Ronaldo atau yang lainnya namun hanya Stickman saja. Untuk memainkan game ini, kita disediakan tombol-tombol joystick yang terdapat pada layar smartphone Anda.

First Touch Soccer 2019 (FTS)

Game First Touch Soccer 2019 ini memang banyak diminati oleh kaum pria. Hal ini  karena grafiknya lumayan bagus dan ukuranya hanya 300MB saja. Dalam permainan ini cukup lengkap pemain antar club serta lumayan update juga.

Untuk tampilannya cukup sederhana hanya Joystick dan tombol seperti consol lainnya. Dari segi pemakaian cukup baik sebab tombolnya dapat di atur sesuai selera.

Seperti itulah ulasan tentang game sepakbola offline android yang  berkualitas dan bisa Anda akses dengan mudah di playstore smartphone Anda. Bagi penyuka sepakbola, pasti game-game diatas dapat menjadi referensi menarik saat mempunyai kuota internet yang terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *