Pesan Tas Usb Di Konveksi Tas Purwodadi

Sekarang ini sedang hits tas dengan model yang menggunakan tambahan colokan USB dan colokan head seat, apalagi di kalangan anak-anak muda. Hal ini karena model tas ini sangat serbaguna bisa digunakan untuk membantu berbagai kegiatan, terutama untuk perjalanan jauh.  Dan untuk sekarang ini tas model USB ini bisa dibeli di berbagai toko yang menyediakan baik toko online maupun toko offline. Dua model tas yang biasa dibuat dengan tambahan colokan USB yaitu model tas ransel dan model tas selempang. Untuk model tas ransel bentuknya seperti model tas ransel biasa ada kantong dan sekat yang ada di dalamnya, ada dua kantong di kanan kirinya, ada wadah untuk menaruh laptopnya, yang membedakan hanya pada beberapa sisi tertentu ditambahi dengan colokan yang bisa untuk mencharger handphone yang kehabisan daya, dan mendengarkan musik.

Sedangkan untuk selempangnya juga bentuknya menyerupai dengan model bentuk selempang kekinian, ada bagian sekat-sekat dalam kantong tersebut. Tambahannya ada colokan usb dan headseat di beberapa sisi tertentu. Melihat fitur yang menggiurkan itu, bisa dipastikan model ini akan laku hingga beberapa periode ke depan. Sehingga bagaimana jika ingin memesan tas usb ini dalam jumlah yang banyak? entah untuk kebutuhan acara-acara atau untuk diperjualbelikan? bisakah untuk pesan di pabrik tas?

Jawabannya tentu saja bisa, Konveksi tas Purwodadi bisa membantu untuk pembuatan berbagai model tas, termasuk untuk pembuatan tas USB ini. Dan nilai plusnya bisa pesan model tas USB dengan bahan yang sesuai dengan keinginan sehingga bisa mencapai kualitas yang diharapkan. Bahan-bahan yang Konveksi tas kami bisa produksi seperti bahan denier, kanvas, cordura, Toscano, denim, dan lainnya. Dan bisa juga menggunakan aksesoris yang sesuai keinginan, seperti resleting, kepala resleting, pangait, magnet, kancing dan lainnya.

Selain itu di Konveksi Tas Purwodadi juga bisa menambahkan sablonan dan borderan untuk tasnya, jika kami akan mengadakan acara atau promosi, bisa menambahkan logo perusahaan, logo sponsornya, tema untuk acaranya, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *