3 Brand Tas Wanita Terbaru Yang Jarang Di Ketahui Wanita Masa Kini

Sebagai wanita, bicara tas bukan suatu yang asing lagi, kan ya.  Memang bisa dibilang tas dan wanita, ikatannya erat,  ibarat perangko dan amplop, kenapa bisa gitu ya? ya, alasannya karena wanita lebih doyan koleksi tas, dibanding pria, lihat saja toko tas, pasti hampir tiap hari enggak pernah sepi pengunjung. Atau yang paling simple aja,  toko online, belum sejam udah ludes seketika. Dan semua ini, lain tak lain tersebab model yang menggoda dan menggiurkan.

Jika dilihat dari persentasenya, model tas ransel lebih banyak diminati, baik kaum muda mudi maupun tua. Tak heran sih konveksi tas ini pun kuwalahan produksinya karena tas ransel ini memiliki kapasitasnya besar, multifungsi, lebih nyaman dibawa, dan bisa bikin terlihat lebih muda.

Nah karena, era sekarang ini, model tas ransel selalu diperbaharui, dari brand satu ke brand lain. Daripada bingung cari mana, yang baik mana yang ngetrend.  Saya akan kasih  rekomendasi brand tas ransel terbaru, yang kualitasnya terdabest, harganya terjangkau, pokoknya  bisa bikin tampilan anda kece tiap saat deh.

3 Brand Tas Wanita Terbaru, cocok untuk segala kegiatan.

Walau brand-brand ini cocok untuk anda, tapi brand ini bukan dari luar negeri loh. Brand ini brand lokal. Kita harus bangga sama karya anak bangsa. langsung simak aja ya:

1. Tas Ransel dari Adorable Project

Hasil gambar untuk adorable project bag

Untuk pencinta tas, pasti enggak asing dong dengan brand Bandung ini. Jika anda buka-buka medsos atau websitenya, anda bakal disunguhkan banyak produk, Ya, memang brand ini tak hanya khusus tas, ada footwear, accecories, gift dan cloths. Oh iya, tas ransel adorable, yang bisa dijadikan pilihan anda, seperti: Lugo Backpack, Row Backpack, Lovula Backpack, Nazuka Backpack, valore Backpack, dan masih banyak lagi.

2. Tas Ransel dari Tako Bag

Gambar terkait

Kanggo wong Jogja, kudu bangga iki, ada brand Tako Bag yang bisa jadi pilihan. Brand ini memang beda dari yang lain, semua tasnya hasil kerajinan tangan, dijamin tas anda enggak bakalan pasaran. Model tas bisa dicek di Online shop atau media sosial, tas ransel dengan rating tertinggi, ada model Phoebe, model harper, model Devon, model edith.

3. Tas Ransel dari Kalani Bags

Hasil gambar untuk Kalani Bags

Lagi-lagi, ada brand dari Paris Van Java lagi, Kalani Bags. Untuk harga dari Kalani Bags hampir sama dengan tako Bags, terbilang terjangkau. Namun untuk model Kalani, menyuguhkan sesuatu yang berbeda, beberapa tas menggunakan bahan denim; bahan paling tahan lama dan kuat. Model ransel dari Kalani Bags yang bisa dijadikan pilihan seperti: Model Tylor, model Gilmore, Model Kerry, dan Model Malia.

Mungkin itu beberapa Brand wanita terbaru untuk referensi anda.  Selamat menjajal brand lokal karya anak bangsa.