5 Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Untuk menggabungkan beberapa foto di dalam satu frame memang bisa membuat foto terlihat lebih unik, tapi untuk menggabungkan foto kamu membutuhkan bantuan aplikasi.

Meski ada beberapa smartphone yang memiliki fitur bawaan untuk menggabungkan foto namun tak semua smartphone memiliki fitur ini sehingga membutuhkan aplikasi untuk menggabungkan foto kamu.

Berikut ini beberapa aplikasi gabung foto yang dapat digunakan di android.

5 Aplikasi Gabung Foto Terbaik

  1. Photo Grid

Aplikasi gabung foto yang pertama adalah photo grid dan merupakan aplikasi yang paling populer karena aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan. Tak hanya dapat digunakan untuk menggabungkan foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat slideshow foto yang disertai dengan musik.

Photo Grid juga memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mempercantik foto dan menambahkan teks, stiker dan background pada kolase foto.

  1. PicsArt

Aplikasi gabung foto yang berikutnya adalah PicsAsrt, aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna android, karena selain dapat menggabungkan foto pada aplikasi ini kamu dapat mengedit berbagai macam foto agar menjadi lebih menarik.

PicsArt sendiri dianggap sebagai aplikasi Corel Draw versi android loh, karena di sini ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan selain menggabungkan foto, filter untuk mempercantik foto, background hingga menambahkan teks.

  1. Moldiv

Moldiv mempunyai tampilan interface yang cukup sederhana akan tetapi terkesan cukup modern, aplikasi ini bisa digunakan untuk membantu kamu dalam membuat kolase foto eye-catching.

Selain itu aplikasi ini juga menyajikan banyak sekali future menari seperti 50 efek foto, 200 stamps dan speech bubbles, 80 frame dasar, hingga 80 pola latar belakang bingkai.

  1. Collage Maker

Berikutnya adalah Collage Maker yang merupakan besutan dari InShot, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggabungkan foto. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit foto seperti mengganti filter, menyisipkan teks hingga memilih frame sesuai dengan selera.

  1. Photo Collage

Photo Collage juga termasuk aplikasi yang populer di kalangan pengguna android karena aplikasi ini tak hanya dapat digunakan untuk menggabungkan foto di dalam bentuk kolase, bentuk kolase aplikasi ini pun beragam.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh aplikasi lain yakni dengan menambahkan foto langsung dari Web. Setelah menggabungkan foto kamu juga bisa langsung membagikan hasilnya ke Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya langsung melalui aplikasi ini.