6 Bunga yang hanya tumbuh di musim panas

Jika kamu seorang pecinta bunga, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan berbagai nama bunga. Misalnya bunga mawar, matahari, anggrek, kamboja, dan lain-lain. Namun, bagaimana dengan nama-nama bunga berikut ini? Apakah kamu mengetahuinya?

Karena bunga ini merupakan hanya tumbuh saat musim panas tiba. Saat bunga ini bermekaran, siapapun akan kagum melihatnya. Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya.

Bunga Gaillardia

Bunga ini sekilas mirip dengan bunga matahari. Perbedaannya terletak pada perpaduan warna kuningd an merah marooon pada bunga ini. Bunga ini akan bermekaran pada sepanjang musim panas hingga musim gugur di Amerika Utara.

Bunga Candytuft

Tidak sesuai dengan namanya, pasti kamu akan mengira bunga ini mirip permen. Padalah salah besar, bunga ini tidaka da kaitannya dengan permen dan berasal dari Kerajaan Candia di Yunani. Warnanya juga beragam, ada pink, ungu, atau putih.

Baca juga toko bunga di jakarta

 Bunga Astilbe

Bunga astile cocok untukmu penyuka warna pink. Bunga ini bisa ditemukan di hutan Negara Asia dan Amerika Utara.

Bunga Catmint

Merupakan bunga aromatik, bunga ini cocok ditanam saat musim panas. Perpaduan warna biru dan ungu membuat bunga catmint sangat cantik. Ctamint biasanya tumbuh pada pertengahan musim semi dan bertahan hingga musim gugur.

Bunga Asters

Apakah kamu sudah pernah mendengar nama bunga yang satu ini? Bunga Aster biasa ditemukan di Amerika Utara dan Eropa Selatan. Bunga ini terdiri dari tiga warna berbeda yaitu ungu, pink, dan violet.

Bunga Pentas

Warna cerah pada bunga pentas menjadikan taman terlihat hidup sehingga kamu betah berlama-lama duduk di taman. Bunga ini hadir denganw arna beragam seperti lavender, merah, putih, dan pink.