9 Alasan Untuk Menyatakan Perasaan Anda Pada Gadis Anda

Kita para pria dapat melakukan tugas apa pun di planet ini tanpa berpikir tiga kali. Namun, jika berkaitan dengan mengajak seorang gadis keluar, kami bahkan tidak tahu berapa kali kami memikirkannya.

Terkadang kita berpikir terlalu banyak dan menjadi sangat bingung, sehingga kita memutuskan untuk membiarkannya apa adanya.

Kita bisa melawan siapa pun dan memperbaiki apa pun. Tapi mengajak seorang gadis keluar adalah mimpi buruk. Jika Anda malu di depan cewek, postingan ini akan membantu Anda mengumpulkan keberanian untuk pergi dan menanyakan cewek yang telah Anda pikirkan selama berbulan-bulan.

Setiap Wanita Suka Pria yang Percaya Diri

Orang yang percaya diri yang bisa mengakui cintanya adalah yang diinginkan setiap gadis. Menjadi cowok pemalu bisa diterima, tapi mengapa cewek mana pun harus berkencan denganmu saat kau bahkan tidak bisa mengakui perasaanmu padanya?

Lagipula, tidak semua orang sama. Beberapa gadis tidak mengerti jika Anda lebih menyukainya daripada teman atau Anda hanya manis padanya.

Jadi, pastikan Anda memberi tahu dia perasaan Anda sebelum semuanya terlambat.

Anda Dapat Menyelamatkan Diri dari Menjadi Sahabat

Perempuan dapat dengan mudah menggeser Anda dari * mungkin menjadi * berikutnya ke * Zona Teman * mereka.

Semua orang tahu konsekuensi dikategorikan sebagai teman.

Menjauh dari zona pertemanan itu sulit, karena pada akhirnya keputusan gadis itu untuk memberi tahu Anda tempat Anda dalam hidupnya.

Namun, ada cara untuk menghindari zonasi teman.

Caranya adalah – Dengan membiarkan dia tahu tentang perasaan Anda. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan teman dikategorikan, tetapi Anda akan membuatnya berpikir tentang Anda.

Jangan Biarkan Chemistry Anda Gagal

Banyak kisah cinta potensial berakhir. Bukan karena salah satu ditolak, tetapi salah satu dari mereka terlalu malu untuk berbicara / hatinya.

Jadi, pergilah dan akui perasaanmu pada orang yang kau suka sebelum momen itu menghilang.

Setelah itu terjadi, Anda lebih baik tahu bahwa Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Jadi, lebih baik untuk membuat langkah cerdas saat ini.

Kalau perlu, bawalah bucket bunga, Tidak punya waktu? Pesan saja di Toko bunga Jakarta

Anda Akan Merasa Bebas

Setelah Anda mengajaknya kencan, Anda akan benar-benar bebas dari kekhawatiran.

Anda tidak lagi harus mengocok pikiran Anda antara “Ya, dia menyukai saya.”, “TIDAK, dia tidak.” Anda akan memiliki jawaban yang jelas. Apakah Anda tidak terlalu lelah memikirkan semua ini? Saya yakin Anda tahu!

Jadi, pergilah, tanyakan padanya. Jika dia menjawab “YA,” Anda akan menjadi orang yang paling beruntung, jika Anda mendapat “TIDAK,” Anda dapat mencoba meningkatkan diri.

Anda tidak akan menyesal saat ini setelah lima tahun berpikir “bagaimana jika?”

Hidup itu Tidak Bisa Diprediksi

Kami berenang di gelombang ketidakpastian. Anda tidak akan pernah tahu jika gadis yang Anda sukai, berpikir sama tentang Anda.

Dia mungkin, atau dia mungkin tidak memiliki perasaan yang sama, tetapi bertanya kepadanya tentang hal itu akan membuat jalan Anda jelas.

Alih-alih tinggal di pusaran air kebingungan, tanyakan padanya. Jika orang yang Anda sukai menolak Anda, putuskan apakah akan tetap atau pindah ke sesuatu yang lebih baik.

Perasaan ini mungkin sekali seumur hidupmu

Berdiri di depan gadis yang Anda sukai dan mengakui perasaan Anda, adalah pengalaman yang mendebarkan.

Detak jantung dan darah mengalir deras ke kepala Anda, ketika Anda memegang tangannya untuk mengucapkan tiga kata ajaib itu benar-benar sekali dalam pengalaman Seumur Hidup.

Apakah dia menerima atau menolak, Anda setidaknya bisa mengalami momen itu.

Anda mungkin bertujuan beberapa gadis lagi saat Anda masih muda. Namun, Anda tidak akan pernah mendapatkan perasaan yang sama lagi. Pikirkan itu.

Ditolak bukanlah masalah besar

Kita semua telah ditolak setidaknya sekali untuk sesuatu atau yang lain? Jadi, apa masalah besar ditolak sekali lagi? Semua yang akan terjadi antara Anda dan Crush Anda adalah bahwa ia akan menerima proposal Anda atau mengucapkan “TIDAK” di wajah Anda.

Dia tidak akan mematahkan hidungmu di sana.

Jadi, kumpulkan keberanian dan kepercayaan diri untuk berbicara.

Kalau perlu, bawalah bucket bunga, Tidak punya waktu? Pesan saja di Toko bunga Jakarta

Anda akan menjadi berpengalaman

Jika dia menolak Anda karena suatu alasan, Anda dapat mengerjakannya dan lebih siap untuk proposal Anda berikutnya. Coba, coba dan coba lagi sampai Anda berhasil.

Anda tahu, ini tidak akan bertahan lama

Sebagian besar gadis yang Anda kencani di awal usia 20-an Anda bahkan tidak akan mencapai usia akhir dua puluhan Anda.

Jadi, ingatlah apakah proposal Anda diterima atau ditolak, itu tidak akan bertahan selamanya. Semua ini bersifat sementara, jadi nikmati momen sebanyak yang Anda bisa tanpa rasa takut.

Bagaimanapun, semua hal baik dalam hidup ada di luar ketakutan Anda.