Genset Memenuhi Kebutuhan Listrik Ibis Styles Bali Benoa

Genset Memenuhi Kebutuhan Listrik Ibis Styles

Alam yang eksotik didukung dengan beragam pilihan wisata serta kuliner, selalu menjadi magnet bagi wisatawan domestik dan mancanegara untuk berkunjung ke Bali. ibis Styles Bali Benoa hadir sebagai pilihan akomodasi bagi para tamu yang membutuhkan hotel berkualitas bertaraf internasional. Hotel ini memiliki 174 kamar dari berbagai tipe yaitu Standard, Standard Balcony dan Junior Suite yang dilengkapi dengan fasilitas seperti; akses internet gratis, safety box, room service 24 jam, tea & coffee facilities dan lainnya. ibis Styles Bali Benoa lokasinya strategis, hanya 15 menit berkendara menuju Bandara International Ngurah Rai dan dikelilingi oleh berbagai macam asilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan serta bank.

Hotel yang berada di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua ini dekat dengan ITDC (Indonesia Tourism Development Center) dan mudah menjangkau berbagai destinasi pariwisata terkenal seperti, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, GWK (Garuda Wisnu Kencana), dan Uluwatu. ibis Styles Bali Benoa sebagai hotel ekonomi-premium yang dikelola oleh AccorHotels menyuguhkan pelayanan all-inclusive dengan kenyamanan unik bernuansa pulau tropis Bali. Didukung oleh fasilitas hotel dan lokasi yang strategis, tim hotel selalu siap dan dengan senang hati menyambut para pelancong yang ingin berkunjung ke Bali untuk berbisnis ataupun berlibur. Penawaran dengan konsep all-inclusive sudah meliputi sarapan prasmanan dengan berbagai pilihan jus buah, teh, kopi, kue-kue, sereal, buah-buahan dan makanan lokal seperti nasi goreng, bubur ayam dan masih banyak lagi.

Konsep tersebut juga meliputi tersedianya fasilitas Internet Wi-Fi gratis di seluruh kawasan hotel. ibis Styles Bali Benoa didukung oleh berbagai fasilitas penunjang seperti; gym, spa, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, kids corner. Hotel yang berlokasi sangat dekat dengan pantai dan hanya 5 menit berjalan kaki ini juga memiliki Beach Club dengan berbagai pilihan watersports yang sangat menarik. Tersedia Restoran sTREATs berkapasitas hingga 200 orang yang dibuka sepanjang hari. Restoran ini menyajikan masakan Indonesia dan internasional untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Sementara itu untuk penyelenggaraan berbagai kegiatan, hotel memiliki 3 ruang pertemuan berdaya tampung sampai 200 orang.

Kebutuhan Listrik Cadangan Dipenuhi Oleh Genset

Bali merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia, jumlah wisatawan mencaapai jutaan orang tiap tahunya. Walaupun sebagai tempat wisata yang sudah dikenal dunia, Bali masih sering terjadi listrik padam dan hal ini sangat menganggun sektor penting yang tidak memiliki listrik cadangan. Hotel Ibis Styles sangat mengantisipasi hal tersebut, hotel ini menggunakan mesin genset yanmar 35 kva yang sanggup memenuhi kebutuhan listrik cadangan secara menyeluruh. Wajar saja jika hotel menggunakan genset sebab pihak hotel tidak ingin mendapatkan kesan yang negatif karena tidak mampu mengatasi masalah listrik mati akibat belum mempunyai genset diesel.