Jasa Promotor China

Skema promotor untuk pembelian dari Tiongkok:

  1. Importir membeli produk dari China (baik dari toko langsung dan penjual online seperti Alibaba, Taobao, Aliexpress, 1688, dll.). Setelah menyelesaikan proses transaksi dengan penjual, minta pemasok Cina untuk mengirim produk ke alamat pengirim gudang Anda. Secara umum, gudang pengembang berlokasi di Guangzhou. Apa yang terjadi jika lokasi pemasok di luar Guangzhou dan berapa biaya pengiriman dari gudang pemasok ke gudang kurir? Anda dapat memeriksa DI SINI tentang penjelasannya.

Catatan: Jika Anda mengalami kesulitan untuk melakukan transaksi dengan pemasok, Anda dapat menggunakan Jasa transfer kami di mana Anda hanya perlu mentransfer uang dalam rupee, maka uang yang Anda masukkan akan menggunakan mata uang Cina / RMB.

  1. Penjual mengirimkan barang ke gudang promotor
  2. Setelah promotor menerima barang, promotor akan mengirimkannya ke Indonesia. Biasanya dibutuhkan 1-2 hari untuk memuat dari gudang pengangkut. Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengirim produk melalui udara atau laut.
  3. Ketika barang tiba di Indonesia (Jakarta), mereka akan melalui proses bea cukai di bea cukai. Anda tidak perlu khawatir tentang tarif impor, PPN, PPH, pajak, izin impor, dll., Karena semua bentuk perizinan terkait impor barang telah dikelola oleh operator.
  4. Setelah proses bea cukai selesai, produk dari bandara Soekarno Hatta akan berangkat. Operator akan membuat faktur kepada pelanggan untuk biaya yang harus dibayar pelanggan sesuai dengan perjanjian dan setelah pelanggan membayar tagihan untuk Jasa pembayaran pengiriman, operator akan mengirimkan produk ke alamatnya.

Ini adalah beberapa skema / tahapan dalam penggunaan Jasa penerusan makanan dari Alibaba / Cina. Jika Anda membutuhkan Jasa promotor, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Promotor Indonesia paling andal sejak 1989. Terletak di Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Bali, dan Makassar!

Sebagai penyedia Jasa import barang, Tabitha Indonesia memiliki pengalaman dalam ekspor dan impor ke dan dari beberapa negara di dunia. Berbasis di Jakarta, ia juga mengoperasikan kantor perwakilan di Medan, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

Ratusan pelanggan telah mempercayai kami selama lebih dari 30 tahun untuk mengelola pengiriman produk, dari tangan pemasok di luar negeri ke tangan pelanggan di Indonesia. Kami menawarkan harga yang sangat bersahabat untuk impor dari pintu ke pintu, baik melalui udara atau laut, untuk semua pelanggan kami, baik itu eksportir, importir, distributor, pengecer, perorangan, dan toko online.

Kami melayani pengiriman dari Cina, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Thailand, Malaysia, Korea, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Prancis, dan negara-negara lain.