Karisma dari Air Terjun Berpadu Ombak Pantai

Kota malang tidak akan berhenti untuk membuat berbagai atraksi alam yang menyajubkan. Liburan di Kota Malang sangat menyenangkan jika Anda mencoba untuk besi dan wisata alam pantai lainnya. Bagi Anda yang ingin menikmati pantai yang memiliki keindahan yang unik serta daya tarik wisata adalah air terjun dengan gelombang pantai akan datang ke anjllok pantai banyu, artikel ada air tawar fonemena membentuk air terjun ke pantai, ada juga Goa Sarang Dompet yang terletak di dekat pantai dari banyu anjlok. Dengan paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam Anda bisa ke tempat ini.

Banyu Anjlok

Objek Wisata

1. Air terjun

Banyu air terjun terjun langsung bertemu dengan ombak dan pantai membuat Banyu Pantai Menjatuhkan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Malang Selatan. Sesuai dengan kondisi alam, penunjukan Banyu Drops berarti “air terjun” karena air tawar di air terjun ini jatuh langsung ke pantai.

2. Dompet sarang Goa

Selain menawarkan keindahan alam unik seperti pantai dan air terjun bertemu, di sini juga ada sebuah gua tarik sarang Dompet membuatnya lebih menarik dan banyak dinikmati.

3. Fishing

Bagi Anda yang memiliki hobi memancing, banyu anjok tempat memancing yang tersedia. Memancing di pantai ini cukup menarik karena ada berbagai macam seafood selain ikan, seperti cumi cumi-cumi dan ikan tuna.

4. Menangkap lobster

Di pantai ini Anda dapat menangkap lopster sambil menikmati banyu udara segar anjlok.

5. Homestay di pantai Banyu Bawah

Di sini Anda juga dapat menikmati homestay di rumah penduduk lokal dan tentunya lebih murah. Homestay sambil menikmati matahari terbenam banyu panorama jatuh sangat sayang untu terjawab.

6. Up Boat

Bagi Anda yang ingin menikmati pantai sekali yaitu 3 banyu pantai turun, pantai spons-kue, gulf coast dapat kletekan naik perahu Rp. 400.000 (PP) dengan kapasitas maksimum 8 orang dan individu untuk Rp. 50.000.

Harga tiket masuk

Untuk masuk ke Banyu Drops kawasan Pantai dan menikmati keindahan pengunjung harus membayar Rp 5.000. Untuk parkir, Rp 5.000 / kendaraan untuk dua dan kendaraan roda empat.

Lokasi dan Rute

Banyu pantai Purwodadi Turun di desa, di distrik Tirtoyudo, Malang, Provinsi Jawa Timur. Jika Anda berasal dari kota Malang, waktu perjalanan akan memakan waktu 3 sampai 4 jam perjalanan untuk mencapai daerah Banyu Coast Down. Meskipun memiliki rute yang tidak mudah, semua pemandangan yang disajikan merek perjuangan itu tidak sia-sia. Dari kota Malang, mengambil jalan menuju Kepanjen, kemudian menuju Dampit terus Lumajang danTirtoyudo. Kemudian arahkan kendaraan Anda menuju pantai Turki dan Pujiharjo Petot. Setelah melewati jalan, Anda akan mencapai garpu di arah yang ada untuk Lenggoksono Beach. Sesampainya di pos informasi Lenggoksono Beach, Anda dapat meminta informasi tentang transportasi ke pantai Banyu Down.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di miskin kota dan dalam rangka memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan layanan nahwa tur dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan pelanggan kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan yang terbaik tour harga paket. Perjalanan nahwa adalah perjalanan yang handal di Malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.