Keliling 5 Benua Di Jatim Park 2

Jalan-jalan ke luar negeri impian semua orang bukan? Namun tidak semua orang bisa mewujudkannya. Biaya yang dibutuhkan besar. Belum ribet membuat passport dan visa. Bagi sebagian jalan-jalan ke laur negeri hanyalah impian belaka. Ke negeri seberang saja susah bagaimana mau berkeliling dunia. Eits, tunggu dulu, buat kamu yang penasaran bagaimana suasana di luar negeri, ada cara mudah lho. Jelajah 5 Benua bersama travel malang surabaya di batu jatim park 2.

Jelajah 5 Benua merupakan satu dari sekian banyak atraksi hiburan yang ada di Batu Secret Zoo. Kamu tahu Batu Secret Zoo bukan? Batu Secret Zoo merupakan bagian dari Jatim PArk 2. Jatim Park merupakan taman rekreasi di Kota Wisata Batu. Terdiri dari 3 bagian, yakni Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park, Jatim Park 2 adalah taman rekreasi yang berada di bawah naungan Jawa Timur Park Group.

Menempati hampir 450 meter tanah, Jelajah 5 Benua masuk dalam salah stu atraksi laris di Batu Secret Zoo. Di sini kamu akan dilihatkan dan diperkenalkan dengan apa saja yang ada dan yang terjadi di luar negeri dalam bentuk miniatur. Jelajah 5 Benua ini taman miniatur terbesar di dunia lho. Di sini kamu akan menaiki perahu yang membawamu “mengelilingi” dunia.

Kamu bisa melihat indahnya ikon bangunan dunia seperti Big Ben, menara Eiffel, Tembok Besar Cina, Buckingham Palace di pameran miniatur ini. Ketika mengelilingi dunia, kamu akan merasakan sensasi seperti memasuki dunia mini atau liliput, nah itulah yang menginspirasi nama taman miniatur ini yaitu Gulliver’s Gate. Kamu pastinya tahu film Gulliverkan? Sbeuah film di mana manusia biasa terdampar di pulau yang berisi manusia mini atau liliput sehingga akhirnya dipanggil raksasa.

Untuk membangun 300 bangunan ikonik dari bebrbagai negara dalam dunia liliput di Jelajah 5 Benua inti menghabiskan dana hingga 532 milyar rupiah. Hal ini dikarekan tidak hanya satu atau dua kota saja yang dibangun namun mencakup berbagai kota di 5 benua. Tidak hanya bangunan versi mininya saja, orang-orang liliputnya pun ada. Yang asik, kamu juga bisa membuat manusia mini versimu di sini menggunakan 3D printer. Bagaimana, kamu sudah tertarik belum? Yukk, “keliling dunia” dengan murah di Jelajah 5 Benua, Batu Secret Zoo, Jatim Park 2.