Mari Blow Rambut Sendiri Secara Permanen Dirumah

Mari Blow Rambut Sendiri Secara Permanen Dirumah – Temukan cara blow rambut yang nantinya bisa membuat anda, tak perlu lagi pergi ke salon untuk memblow rambut. Tetapi, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, di antaranya proses keramas yang harus tepat untuk anda lakukan. Anda jangan sampai terlalu lama untuk menggunakan sampo atau kondisioner.

Nah, selanjutnya di sini kami akan beberapa langkah bagaimana memblow rambut yang benar. Simak ulasannya di bawah ini :

1. Rol Rambut – Selain memperhatikan teknik keramas yang tak perlu terlalu lama, anda pun harus sabar dan telaten, apalagi untuk anda yang memiliki, rambut yang tebal dan panjang dan tebal secara alami, butuh waktu lebih lama untuk mengeringkannya. Namun untuk rambut pendek hasil yang akan anda dapatkan cukup sepadan yaitu gaya rambut layer bergelombang hasil blow yang tampak alami cantiknya.

2. Catokan – Untuk anda yang memiliki model rambut yang mengembang, bergelombang, curly, anda bisa melakukan blow sendiri di rumah dan anda pun, tak perlu mempunyai keterampilan khusus untuk dapat melakukan blow sendiri dengan hasil yang sangat sempurna. Hasil catokan akan menghasilkan rambut yang lurus namun terkadang terkesan kaku. Untuk menghilangkan kesan kaku anda bisa mengkombinasikan dengan creambath agar hasil rambut catok anda halus lurus dan tidak kaku pastinya.

3. Jepitan – Untuk anda yang ingin mengaplikasikan model rambut blow, anda bisa mengaplikasikannya sendiri dengan membuat rambut anda menjadi lembut. Jadi, anda harus menggunakan kondisioner khusus untuk memperoleh rambut lembut.

4. Lotion Rambut – Untuk mengaplikasikan model blow rambut, anda pun harus memperhatikan jenis sisir yang hendak anda gunakan, yakni tergantung dengan model rambut yang hendak anda bentuk, karna kesuksesan dalam memblow rambut bisa jadi terletak pada jenis sisir yang anda kenakan.

5. Sisir Lengkung – Anda pun bisa mengaplikasikan rambut blow juga dengan jepit yang akan mengaplikasikan model yang sangat bagus, yakni dengan cara mengepang rambut pendek yang nantinya akan memberikan efek rambut anda akan lebih bervolume. Anda bisa melakukannya blow dari akar hingga ujung satu per satu dengan telaten.

Ikutilah tips di atas maka rambut blow cantik dengan hasil yang awet permanen bisa anda dapatkan.