Memilih Model Celana Jeans Wanita yang Sesuai dengan Kepribadian

Siapa sih diantara kalian yang suka banget pakai celana jeans? Bisa dibilang, celana jeans ini merupakan salah satu jenis fashion item yang paling fleksibel, tidak heran jika banyak wanita yang suka mengenakannya. Bahkan hampir semua jenis dan model atasan bisa dipadukan dengan celana jeans.

Tapi pernah nggak sih Anda mendengar kalau ternyata pemilihan celana jeans pada wanita ini dapat merefleksikan sifat pemakainya? Penasaran? Yuk, cari tahu informasinya di sini!

Memilih Model Celana Jeans Wanita yang Sesuai dengan Kepribadian

Memilih Model Celana Jeans Wanita yang Sesuai dengan Kepribadian

Skinny jeans

Anda pastinya sudah sangat familiar sekali dengan jenis celana jeans satu ini. Ya, skinny jeans adalah salah satu celana yang paling difavoritkan oleh wanita. Bahkan menjadi basic item di dunia fashion, lho. Tetapi demikian, dibalik mudahnya dipadukan dengan jenis atasan apapun, mulai dari yang berkesan santai hingga formal, ternyata seseorang yang suka mengenakan skinny jeans merupakan tipe yang suka kepraktisan dan easy going banget. Tetapi mereka tetap ingin terlihat stylish dalam waktu bersamaan.

Boyfriend jeans

Jika Anda memilih 3 atau bisa juga lebih dari itu celana jeans dengan jenis ini, itu artinya Anda termasuk salah satu orang yang memiliki kepribadian cukup baik, sebab dinilai memiliki kepercayaan diri tinggi. Hal tersebut dapat dibuktikan bahwa Anda lebih nyaman dengan potongan celana boyfriend ini. Selain hal tersebut, pribadi Anda pun juga cenderung lebih easy going, dan lebih mengarah pada relaks. Penting juga untuk Anda tahu bahwa effortless juga menjadi salah satu kunci utama Anda dalam berpenampilan.

Apa Anda salah satu penyuka white jeans? Perfectionist atau pola hidup yang lebih tertata sepertinya sudah menjadi sifat yang paling terlihat. Terkena noda sedikit saja sudah dapat terlihat dan membuat celana Anda tampak kotor. Hanya mereka dengan kontrol tinggi saja yang bisa mengenakannya setiap harinya. Lain halnya dengan blac jeans yang memang memiliki karakter versatile. Warna hitam merupakan pilihan warna yang bisa memberikan ilusi tampilan lebih ramping dan jenjang.

Cropped flare jeans

Ini merupakan jenis celana jeans yang memadu padankan antara potongan flare layaknya tahun 90-an, dan dengan desain bell bottom yang bisa dibilang sangat iknonik sekali, dan menjadi ciri khas tahun 70-an. Celana jeans dengan jenis ini bahkan tidak hanya memiliki desain unik, tetapi juga pas dan cocok banget untuk semua bentuk tubuh.

Menariknya, dengan memadu padankan celana dengan jenis tersebut dengan ankle boots maka akan membuat penampilan Anda tampak lebih keren dan kekinian banget. Jika Anda salah satu penyuka cropped flare jeans, itu berarti Anda adalah tipe pribadi yang tidak perduli dengan omongan orang dan suka bereksperimen.

Stylish flared jeans

Penggunaan material stylish flared jeans yang cenderung lebih ringan ternyata bisa memberikan sensasi denim klasik bagi pemakainya. Selain hal tersebut, celana dengan jenis ini juga pas banget dipadukan dengan semua jenis atasan plus bersifat timeless. Menariknya kesan old school yang ditimbulkan dari gaya jeans satu ini ternyata bisa memberikan arti pribadi yang suka akan kebebasan dan tidak suka dikekang.

Deconstructive ripped jeans

Lalu untuk tipe celana jeans wanita yang terakhir ini biasanya digunakan oleh mereka dengan kepribadian yang cenderung inovatif, juga tak ingin terlihat sama atau pun seragam. Model celana jeans tersebut memang sangat klasik sekali dan tampak lebih keren dengan adanya potongan yang tak biasa plus aksen yang bisa dibilang berbeda dari yang lainnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang memilih model celana jeans wanita yang sesuai dengan kepribadian. Semoga bermanfaat.