Memilih Tas Perlu Hati-Hati, Jangan Sampai Beli Tas KW Harga Mahal!

Tas adalah salah satu barang yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Banyak orang menggunakan tas karena praktis untuk membawa berbagai barang. Berbagai jenis tas pun bisa didapatkan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Mengenal Tas KW Tidak Sulit Kok, Yuk Ketahui Tanda Tas KW!

Ketika memilih tas pun sebaiknya Anda perlu jeli mengingat banyaknya tas KW yang beredar. Pastinya Anda tidak mau kan mendapatkan tas KW dan harganya mahal? Berikut adalah beberapa ciri tas KW yang perlu diketahui:

  • Jahitan yang berantakan

Jahitan adalah tanda pertama yang mudah dikenali untuk membedakan antara tas original dan tas KW. Jahitan pada tas KW cenderung berantakan dan mudah terurai. Sebaliknya, jahitan pada tas original pastinya rapi dan kuat – yang pastinya mendekati sempurna.

A bank employee counts Indonesian rupiah bank notes in Jakarta on August 25, 2015. Asian shares were mixed after a see-saw session on August 25, with the US dollar weak against other currencies. The rupiah last week was at a 17-year low — the unit was changing hands at 13,839 to the US dollar on August 18 — and has been sliding for months. AFP PHOTO / ADEK BERRY / AFP PHOTO / ADEK BERRY
  • Bahan yang berminyak

Pastinya bukan rahasia lagi jika tas KW menggunakan bahan yang abal-abal dalam pembuatannya. Bahan tas KW ini bisa dikenali dari sifatnya yang cenderung berminyak dan lengket sehingga membuat Anda tidak nyaman ketika menggunakannya. Sebaliknya, tas original menggunakan bahan terbaik dan akan terasa lembut.

  • Tidak ada nomor seri

Nomor seri merupakan hal berikutnya yang menandakan suatu tas memang original atau KW. Meskipun sekarang banyak tas KW yang sudah mencantumkan nomor seri, pemasangan nomor seri biasanya menggunakan paku dan tidak rapi. Sedangkan pada tas original, nomor serinya cenderung terpasang rapi dengan menggunakan teknik khusus.

  • Pengemasan yang murahan

Satu hal lagi yang menandakan suatu tas memang KW adalah dari cara pengemasannya. Pengemasan tas KW ini cenderung berantakan dan bahan yang digunakan cenderung murahan. Sedangkan tas original, pengemasannya menggunakan bahan yang berkualitas dan biasanya disertai dengan aksesorisnya.

Bodypack Juga Menawarkan Tas Laptop Lho, Ini Dia Seri Terbaiknya!

Mudah bukan untuk mengenali tas KW? Untuk meminimalisir mendapatkan tas KW, sebaiknya Anda memilih tas dari brand yang berkualitas seperti Bodypack. Bodypack juga menawarkan berbagai seri tas laptop lho, antara lain sebagai berikut:

  • Bodypack Precision Laptop Backpack

Tas berwarna hitam ini menggunakan bahan polyester sehingga kuat untuk menahan beban dari laptop Anda. Fitur dari tas ini pun cukup lengkap seperti 2 kompartemen utama, kantong depan dan samping, serta adjustable shoulder strap yang membuat Anda nyaman untuk menggunakannya.

  • Bruno Cavalli Tas Punggung

Tas punggung ini bisa memuat laptop berukuran 14 inch karena bahannya menggunakan kanvas waterproof. Adanya 2 kompartemen tambahan di bagian depan serta 2 kantong di bagian samping pun akan memudahkan Anda untuk membawa berbagai barang. Menariknya lagi, tas ini juga sudah dilengkapi dengan port USB charging sehingga Anda bisa mengisi daya laptop di mana saja!

  • Bodypack Equable Laptop Trilogic Bag

Tas laptop ini memang lebih unik daripada seri lainnya karena bisa digunakan sebagai tas model backpack, selmpang, ataupun briefcase. Adanya tali strap pada tas ini bisa dilepas dan dipasang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, tas ini juga sudah dilengkapi dengan sternum system sehingga akan membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya.

  • Bodypack Mover Laptop Backpack

Satu lagi tas laptop yang tidak boleh dilewatkan ini menggunakan bahan poly double face yang dikenal tahan banting. Tas ini bisa memuat laptop berukuran 14 inch dan banyak kantong sehingga memudahkan Anda untuk membawa berbagai barang.

Menarik kan tas laptop dari Bodypack yang disebutkan barusan? Yuk menabung dari sekarang supaya bisa mendapatkan tas laptop impian!