Mengapa Google PageSpeed ​​Insights Penting untuk Web Developer

Jika Anda ingin membuat website, maka tidak ada pertanyaan, bahwa memiliki Google otoritas tertinggi dalam hal pencarian online. Jadi, ketika Google memberi Anda saran, tentang cara meningkatkan peringkat situs, Anda mestinya mendengarkan.

Untuk membantu mengoptimalkan situs dan meningkatkan kinerja, Google menawarkan serangkaian alat untuk digunakan para pengembang saat membuat sebuah website. Alat itu, dikenal sebagai Google PageSpeed ​​Tools. Dua alat utama adalah PageSpeed ​​Insights dan PageSpeed ​​Modul.

PageSpeed ​​Modules menyediakan modul server open source yang mengoptimalkan situs secara otomatis. Mereka tersedia untuk server Apache dan Nginx. Dalam beberapa kasus, peningkatan kecepatan situs sangat drastis, hingga 80% menurut studi Implementasi Pagespeed baru-baru ini yang kami lakukan.

Alat PageSpeed ​​Insights menganalisis halaman web, lalu mengukur kinerja halaman di semua perangkat. Setelah selesai, alat ini menghasilkan saran untuk meningkatkan kinerja, aksesibilitas, dan SEO. Ini memberikan data dunia nyata dari Laporan Pengalaman Pengguna Chrome dan data lab dari Lighthouse.

Mengapa Kecepatan Halaman Website Penting?

Meskipun Google menyimpan rincian algoritme pencariannya, Perusahaan menyediakan informasi dan praktik terbaik untuk membantu para web dsign membuat karyanya menjadi lebih baik. Google telah lama dikenal bahwa kecepatan adalah faktor dalam peringkat pencarian karena kecepatan halaman yang cepat menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan tingkat bouncing yang lebih rendah.

Bagaimana Support PageSpeed ​​Insights?

Alat PageSpeed ​​Insights mudah digunakan. Anda cukup memasukkan URL halaman ke alat online gratis, dan hasilnya akan muncul dalam hitungan detik. Hasilnya akan mencakup skor halaman numerik dalam kisaran 1 hingga 100, dengan 100 sebagai peringkat teratas. Hasilnya kemudian dipecah menjadi beberapa kategori, dengan hasil dan informasi spesifik di setiap bagian:

  • Data lapangan
  • Ringkasan Asal
  • Data Lab
  • Peluang
  • Diagnostik
  • Audit

Hasilnya menawarkan wawasan luar biasa ke dalam setiap aspek halaman, termasuk elemen apa pun yang mungkin memperlambat waktu pemuatan halaman dan melukai pengalaman pengguna.

Mengingat sifat teknis hasil, alat ini benar-benar hanya dimaksudkan untuk digunakan oleh pengembang. Pemilik situs web rata-rata tidak akan dapat bertindak mayoritas rekomendasi karena mereka sering menyertakan perubahan yang dibuat untuk kode itu sendiri, seperti saran untuk menunda CSS yang tidak digunakan, menghilangkan sumber pemblokiran render, dan meminimalkan kedalaman permintaan kritis. Bahkan pemilik situs dengan pemahaman di atas rata-rata tentang desain dan fungsi situs web kemungkinan akan membutuhkan bantuan dari tim pengembangan untuk meningkatkan skor situs mereka.

Mengapa Web Developer Harus Menggunakan PageSpeed Insights?

Ada banyak alat di luar sana untuk mengukur kinerja website. Jadi, mengapa PageSpeed ​​Insights sangat penting bagi penyedia jasa pembuatan website?

Ini Membantu Untuk Meningkatkan Kecepatan Muat Halaman.

Yang ini harus jelas, tetapi nilai halaman pemuatan cepat tidak bisa dilebih-lebihkan. Pengguna menjadi kurang sabar setiap tahun dan berharap halaman dimuat dalam hitungan detik. Jika tidak, mereka akan segera beralih ke hasil berikutnya. Memiliki situs hebat yang memuat dengan cepat akan menurunkan rasio pentalan Anda dan membantu mempertahankan pengguna.

Itu Dibuat Oleh Google.

Kami sudah sepakat bahwa Google adalah otoritas dalam hal pencarian online. Saat Anda berusaha memenuhi persyaratannya, masuk akal untuk menggunakan rekomendasi langsung dari sumbernya.

Untuk Anda yang membutuhkan layanan jasa pembuatan website di Bali Garuda Web Devepment, bisa menjadi salah pilihan. Mereka berpengalaman dalam membuat website yang dioptimasi untuk kecepatan yang baik. Mengikuti standar saran Google. Semoga artikel ini bermanfaat..